Kamis, 01 Februari 2018

Abu Nawah, Mantan Panglima Sagoe Simpang Ulim, Apresiasi Kinerja Kapolres Aceh Utara Memberantas LGBT

ACEH TIMUR – Samsul Bahri sapaan akrab Abu Nawah mantan panglima daerah dua Simpang Ulim wilayah Peurelak sangat mendukung atas langkah – langkah yang diambil oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Ir Untung Ahmat Surianata, M.Hum tentang pemberantas Narkoba dan LGBT di Aceh Utara.( 31/01/2018).
Abu Nawah saat didampingi oleh salah satu tokoh Jambo Aye Abdul Rafar menambahkan, Tindakan yang diambil oleh Kapolres Aceh Utara sudah sesuai dengan keistmewaan Nanggroe Serambi Mekah ini dan kita di Aceh sangat kental dengan penegakan syariah Islam yang kita terapkan selama ini.
“LGBT dan LSM yang ada diluar Aceh jangan terlalu ikut campur masalah Aceh dimana Aceh ada keistimewaan tersendiri”. Tegasnya.
Lanjutnya Abu mewakili daerah dua simpang ulim wilayah Peurlak dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolres Aceh Utara yang telah mengabil sikap ini untuk pemerantasan narkoba dan LGBT untuk dibina dan Kapolres Aceh Utara sudah mengembalikan maruwah dan martabat Aceh seperti masa yang lalu.
Harapan Abu dimana untuk kapolres yang akan bertugas di Aceh Utara nantinya harus mengambil langkah tegas dalam semua hal seperti AKBP Ir Untung Ahmat Surianata, M.Hum yang telah melaksanakan tugasnya membina waria dan memberi arahan dengan arti kata harus bisa membuat perubahan untuk mereka kalau bisa memberi pekerjaan baru buat waria – waria yang sudah dibina dipolres selama ini.
“Dan selama ini kami dari kombatan Gerakan Aceh Merdeka daerah dua Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur sangat mendukung langkah – langkah yang telah diambil oleh Bapak Kapolres Aceh Utara tentang pembinaan terhadap waria ini”. Pungkasnya. (*).
Sumber : ACEHSATU.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPJS KETENAGAKERJAAN MEMBERI KESEMPATAN BAGI PEKERJA DI PROGRAM BUKAN PENERIMA UPAH ( BPU ) UNTUK BISA MENDAFTAR

BPJS KETENAGAKERJAAN PROGRAM BUKAN PENERIMA UPAH Untuk tenaga kerja yang bekerja secara mandiri, misalnya: dokter praktek sendiri, s...