Kamis, 01 Februari 2018

TOLAK LGBT, DUKUNG UNTUNG SANGAJI


 Motivasi Jumat, Edisi – 14
16 Jumadil Awal 1439 H – 2 Februari 2018

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Apa Kabar Sahabat “AKHAN” (Akmal Hanif)
Semoga selalu sehat melaksanakan aktfitas dalam Ridha Allah. 

Di hari Jumat ini, saya ingin ikut membagikan pernyataan sikap bersama kawan kawan yang akan melaksanakan Aksi Tolak LGBT dan Mendukung Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji.

Aksi pak Ir Untung Sangaji harus kita dukung sepenuhnya, sebenarnya aksi ini dilakukan oleh pemerintah aceh melalui WH, tapi terkadang pemerintah aceh (bupati/walikota/gubernur) takut terbentur dgn oknum pihak keamanan jadi selama ini banyak memilih diam, Sebenarnya kita pemuda aceh harus bersyukur sama bapak kapolres aceh utara krn sudah membantu kita membela syariat di aceh ini, Yang kita tahu pak kapolres bukan asli aceh tapi mau bela syariat di aceh ini, jadi dimana hati nurani kita kalau kita tdk mau dukung pak kapolres aceh utara krn beliau hapus LGBT di aceh utara? dimana akal sehat kita kalua kita diam diri ketika pak kapolres diserang oleh dunia krn membina kaum LGBT di aceh?dimana iman kita kl kita masih membela LGBT di aceh ini? Ya Allah ya karim lindungilah kami dari azab-Mu
Aliansi Pecinta Syariat Islam menyatakan sikap :
1. Masyarakat Aceh Menolak Perilaku Menyimpang LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender/ Transeksual)
2. Masyarakat Aceh menentang segala bentuk intervensi dari pihak manapun baik dari pihak nasional maupun internasional terkait penerapan Syariat Islam khususnya dalam hal pembinaan perilaku menyimpang LGBT di Aceh.
3. Masyarakat Aceh Bersama Untung Sangaji,  mendukung pembinaan LGBT yang dilakukan Kapolres sebagai bentuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan kaum waria yang populasinya terus bertambah.
4. Masyarakat Aceh  mendesak Kepolisian Daerah Aceh dan Pemerintah Aceh menindak tegas perilaku LGBT, serta dilanjutkan pembinaan secara proporsional dan profesional, hingga pelatihan hingga penyediaan lapangan kerja kepada pelaku LGBT khususnya Waria di seluruh Aceh. 
5. Kami mendesak pihak Legislatif di tingkat DPRA, DPR RI dan DPD  mendukung aksi ini, dan menyiapkan regulasi hukum untuk memuluskan program program pembinaan LGBT di Aceh.

Selamat Melaksanakan Aksi Damai,.Semoga Nanggroe Aceh menjadi Negeri yang Makmur dan dijauhi dari Bala Bencana, Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur. 
Aamiin Ya Allah, Ya Rabbal Aalamiin.

Hasbunallah wa Ni'mal Wakil. Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Jumat bagi Semua Sahabat yang Ganteng.
Salam dari Tanah Makkah Al Mukarramah
H. Akmal Hanif, Lc.
Ketua Umum Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh(KSDA).
CEO Elhanief Group
Mohon Bagikan jika Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPJS KETENAGAKERJAAN MEMBERI KESEMPATAN BAGI PEKERJA DI PROGRAM BUKAN PENERIMA UPAH ( BPU ) UNTUK BISA MENDAFTAR

BPJS KETENAGAKERJAAN PROGRAM BUKAN PENERIMA UPAH Untuk tenaga kerja yang bekerja secara mandiri, misalnya: dokter praktek sendiri, s...